Tuesday, November 20, 2018

DEEP INDONESIA EXTREME INDONESIA

DEEP INDONESIA EXTREME INDONESIA

DEEP INDONESIA EXTREME INDONESIA
Mancing Mania - Seperti kita kenali acara Deep Indonesia serta Extreme Indonesia adalah moment exhibisi diving, berolahraga air dan adventure serta travel paling besar di Indonesia. Mancing adalah salah satunya berolahraga air ikut adalah pekerjaan rekreasional yang terkait dengan air.



Deep Indonesia serta Extreme Indonesia setiap tahun diselenggarakan pada bulan Maret, tahun ini diselenggarakan pada tanggal 12 sampai 14 Maret. Salah satunya simpatisan dalam acara ini ialah FORMASI (Federasi Berolahraga Mancing Semua Indonesia) yakni wadah sah buat beberapa praktisi berolahraga mancing, pemancing / angler di Indonesia. Pada Deep Indonesia serta Extreme Indonesia tahun ini kami sudah sempat mencatat ada 2 booth yang mengangkat topik mengenai berolahraga mancing. Ke-2 booth itu ialah: Catalina Silinder & Adhek Bali dan Mancing Magazine.



Catalina Silinder & Adhek Bali tawarkan perlengkapan selam serta popper Adhek Bali yang populer itu. Pada booth mereka tampak pengunjung cukuplah banyak serta mereka tampak asyik memerhatikan film mancing yang tengah diputar dimuka booth ini. Tampak ikut Pak Adhek tengah menuturkan pada beberapa pengunjung yang menanyakan tentang popper bikinannya serta tentang trip mancing di Bali. Dimuka booth tampak satu display berisi beberapa type popper bikinan Bapak Adhek ini.

DEEP INDONESIA EXTREME INDONESIA


DEEP INDONESIA EXTREME INDONESIA
Sesaat pada booth Mancing Magazine, mereka tawarkan produk Majalah Mancing, T-shirt bertopik mancing produksi Singindrag, Popper produksi Rudi Popper, Trip Mancing dengan EO dari MKFishingtour, Electrofish, Dan beberapa Jig serta Inchiku dari Toko Pancing Asia Central Pancing (bandengan). Booth Mancing ini tampak begitu ramai serta dapat mengambil perhatian pengunjung pameran. Tampak dari sana Mas Gino serta Mas Anto dengan semangatnya tawarkan dan menuturkan trip mancing MK fishingtour pada beberapa pengunjung pameran yang melintas, sesaat staf dari majalah mancing tengah menolong beberapa pengunjung yang tengah coba permainan simulasi mancing dengan joran yang memakai visual pada tv serta alat yang berupa kotak hitam yang akan menarik benang pancing beberapa pemain seperti fight dengan ikan GT atau Marlin betulan. Bapak Djoko tampak melayani pengunjung yang tertarik pada lure yang dipajang di booth ini.

Pada umumnya Deep Indonesia kesempatan ini termasuk sukses. Pengunjung yang berkunjung ke pameran yang bertiket masuk seharga 20 ribu Rupiah ini semakin banyak dari beberapa tahun awal mulanya. Berdasar sebagian pengunjung, peserta pameran kesempatan ini tidak sekitar tahun kemarin. Tahun ini tempat penerapan acara ini cukup tersembunyi hingga cukup menyusahkan pengunjung (tempat tahun kemarin tengah dipakai untuk pameran produk agro yang waktu realisasinya ikut bertepatan). Kami mengharap tahun kedepan semakin banyak kembali peserta pameran yang terkait dengan berolahraga mancing seperti trip mancing, majalah/tabloit mancing, perlengkapan mancing ataupun pernak-pernik mancing yang lain.
No comments :

No comments :

Post a Comment